Giliran Menteri UKM Sambangi Ahok

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). TRIBUN NEWS / DANY PERMANA

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima kunjungan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Senin (3/11/2014) sore ini.

Dalam sehari ini, berarti dua menteri yang menemui Ahok di Balaikota. Pagi tadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Yuddy Chrisnandi. Pertemuan Ahok dengan dua menteri Kabinet Kerja itu tidak terjadwal di dalam agenda resmi Basuki.

Puspayoga tiba di Balaikota dengan mengendarai mobil Toyota Innova warna hitam berpelat nomor RI 45, pada pukul 16.50 WIB. Ia dikawal lima ajudan.

Tanpa mengatakan sepatah kata pun kepada wartawan, Puspayoga, yang mengenakan batik warna coklat, langsung masuk ke ruang kerja Ahok di lantai 2 Balaikota. Hingga pukul 17.07 WIB, pertemuan Ahok dengan Puspayoga masih berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya, Ahok dan Yuddy Chrisnandi membahas perkembangan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di Jakarta. Yuddy menjadikan Jakarta sebagai role model dalam hal reformasi birokrasi.

Add a Comment