Sepatu clasik produksi Nurhayati
458

Siti Nurdiyanti pelaku UKM penjual sepatu kayu mahoni yang sudah berjalan 4 tahun, hingga sekarang sudah memiliki dua cabang yaitu Yogyakarta dan Jakarta . Produk sepatu yang dijual seperti sepatu clasik yang di bandrol dengan harga dari tiga ratus ribu rupiah ( Rp 300.000 ) sampai delapan ratus ribu rupiah ( Rp 800.000 ).

Wartawan seputar UKM berhasil menemui Nurdiyanti di acara Indocraft dan Fashion di JCC ( Jakarta Covensition Center ) Jakarta Pusat. Usaha ini bekerja sama dengan Zalora, Lazada, Elevania ia sempat bergabung di toko metro tetapi lama proses kembalinya modal hingga sekarang sudah tidak bergabung di toko tersebut.

mkl

Ia menambahkan, “ Kayu yang digunakan untuk sepatu ini adalah kayu mahoni dan kayu tersebut harus di pilih-pilih agar kualitas sepatu nya menghasilkan sepatu berkualitas baik yang menggunakan produk ini seperti anak muda dan ibu-ibu. Reseler Kloom clogshop sudah sampai Batam, Pekanbaru dan Medan dan omset perbulannya mencapai RP.90juta ( sembilan puluh juta rupiah). Ujarnya    (SeputarUKM/Hagi/29-08-14)

Add a Comment